Tuesday, January 22, 2013

Australia Floods,Usai Jakarta kini Giliran Australia Kebanjiran

sumber gambar : google.com



sumber gambar : bbc news

Setelah Jakarta, kini giliran Australia yang merasakan banjir. Dari kemarin 3 negara bagian di Australia terendam banjir dengan ke dalaman yang bervariasi.

BBC News menyatakan dalam beritanya "Setidaknya dua orang tewas dan ribuan lainnya terpaksa meninggalkan rumah mereka akibat banjir merendam di tiga negara bagian."

sumber gambar : google.com
Curah hujan yang lebat telah mengakibatkan meluapnya sungai, banjir yang merendam jembatan dan jalan juga terpaksa menutup beverapa peternakan dan otoritas setempat.

Banjir yang terjadi terus meningkat pada hari senin, banjir paling parah terjadi di New Sout Wales yang merendam hampi 70% wilayah tersebut.

4.500 orang dilaporkan telah di evakuasi dari rumah mereka. Banjir juga merendam negara bagian Queensland dan Victoria. Dua orang tewas, keduanya dio kabarkan tewas hanyut di dalam mobil mereka.

2 comments:

  1. Stainless Steel Tribute Tool - Titanium Trimmer | The Tipico
    Stainless titanium dioxide Steel Tribute Tool is the cutting tool that combines titanium charge steel titanium solvent trap and titanium trimmer. Use it thaitanium to build a titanium mens wedding band stainless steel blade that is approximately

    ReplyDelete