Sunday, January 20, 2013

Tampil Fashion di Musim Hujan Bagi Pria dan Wanita Modis

sumber gambar : google.com
Di Indonesia atau khususnya negara - negara yang beriklim tropis terkadang sedikit menjenuhkan karna hanya memiliki dua musim saja yaitu musim panas dan musim hujan, hal ini lah yang membuat bosan karena tidak bisa bergaya dengan kostum yang lain selain dua musim itu.

Tapi tidak menjadi masalah bagi anda yang pinter memadu padankan style anda, termasuk di musim penghujan seperti sekarang ini, tampil trendi di kala hujan? siapa takut yuk kita intip fashion saat musim hujan berikut biar tetep tampil trendi di setiap moment..

1. Tampilan ke Kantor Saat Musim Hujan
sumber gambar: google.com
sumber gambar : google.com
Manfaatkan moment ke kantor anda semakin berbeda dengan menggunakan pakaian musim hujan ini. Bagi anda para wanita bisa menggunakan celana panjang atau rok spant yang di padukan dengan blezer vaforit anda , tapi jangan lupa usahakan dengan warna yang lebih gelap untuk menarik hawa panas lebih banyak lagi, lalu kenakan scraf hitam atau coklat tua lilitkan dua kali di leher, bila ladies menggunakan rok selutut bisa menambah dengan sarung tangan hitam ketat (ala - ala Angielina Jolie gitu ), begitu juga dengan pria setelah kemeja, celana panjang, mungkin kalian bisa mengenakan jas dengan bahan jagung atau goni agar lebih tebal, dan lilitkan scraf masukan sisa scraft ke dalam baju hingga tidak terlihat ujung yang menjuntai.

2. Tampilan Ke Pesta Saat Musim Hujan
sumber gambar: google.com
sumber gambar : google.com
Nah kalau untuk acara satu ini, hati dalam memilih pakaian, menghadiri pesta saat musim hujan sebenarnya gampang - gampang susah, yang harus anda perhatikan adalah saat meletakkan atribut musim hujan untuk tambahan pakaian pesta Anda, jangan sampai hal itu menutup kesan elegant dan glamour pada costume party Kalian yah guys. Kalian cewek - cewek bisa menambah Blezer selutut di gaun kalian tapi tapa mengancingnya atau hanya menempelkan di bahu dan kenakan sarung tangan hitam. Untuk kalian para pria bisa lapisi kemeja party kalian dengan Sweeter.

3. Tampilan Hang Out Saat Musim Hujan
sumber gambar : google.com
sumber gambar : google.com
Untuk moment satu ini paling gampang memadu padankan pakaiaan saat musim hujan, kalian para wanita bisa menambahkan jaket seprti blezer dan scraft, padukan dengan celana gombrong sepinggang, jangan lupa bootsnya. Bagi kaum pria lebih mudah lagi memadu padankan costum saat hangout waktu hujan. Kalian bisa menambahkan jaket, sweeter, yang di padukan scraft, atau sarung tangan, boots juga bisa menjadi pilihan. Jangan lupa saat hang out jangan terlalu berlebihan dalam memadukan atribut untuk gaya musim hujan kalian yah...

Ituh tuh guys style yang bisa jadi refrensi buat kalian tampil trendi. kalo gw sih emang seneng banget kalo udh dateng musim hujan, karne bisa nampilin style yang beda di musim hujan. Tapi yang terpenting lagi yaitu payung ama jas hujan guys,, mentok - mentoknya ya plastik buat ngelindungin kepala kalian biar gak meler ... wkwkwk

No comments:

Post a Comment