Sunday, January 13, 2013

Habibie di Hina Sebagai "ANJING IMPERIALISME" oleh Mantan Mentri Malaysia

sumber gambar : google
wowwww.. ada kabar cetar badai membahana ni cemans - cemans cemua #teriak dr menara gereja ...hehehe lg agak alay kali ye,,,

Mantan Perdana Mentri Penerangan Malaysia  Zainudin Maidin, menhina mantan Presiden ke 3 RI, dengan sebutan " anjing imperialisme" (the dog of imperialsm) dalam salah satu artikelnya,


Seperti diberitakan, di harian Utusan Malaysia, Senin (10/12/2012), yang juga diunggah di situs harian itu, Zainuddin menyebut Habibie sebagai "penggunting dalam lipatan" terhadap Soeharto, penyebab perpecahan Indonesia dengan munculnya 48 partai politik.

Zainudin menyebut Habibie pengkhianat bangsa karena memenuhi desakan Barat menggelar jajak pendapat di Timor Timur. Atribusi paling keras ditulis Zainudin dengan menyebut Habibie dan Anwar sebagai sesama 'anjing imperialisme' (the dog of imperialism) lantaran bersedia menyerahkan negaranya ke lembaga Dana Moneter Internasional (IMF).

Dewan Perwakilan Rakyat telah mengirim surat protes kepada Perdana Menteri Malaysia Mohammad Najib Tun Razak.

Padahal nih yah belum tentu mereka (org - org malaysia) itu tahu pasti mengenai seluk eluk atau sejarah indonesia dengan timur - timur (timor leste). Menurut gw nih yah yang perlu Zainuddin si mantan mentri penerangan malaysia itu ketahui bahwa indonesia melepas timur timur karna memeng sudah tdk dpt d pertahankan, dan perlu di ketahui memang semulanya Timur -Timur atau timor leste memang bukan bagian dari Indonesia. menurut kalian gmn guys?? 

nih guys gw selipin foto mantan mentri penerangan malaysia yang udah berani menghina pak Habibie kite ntu...
sumber gambar : google

Refrensi : http://nasional.kompas.com/read/2012/12/17/19075175/Sebut.Habibie.Pengkhianat.SBY.Nilai.Zainudin.Tak.Etis

No comments:

Post a Comment