Saturday, January 19, 2013

Kristen dan Robbert Pattinson Bercinta 7 kali Sehari

Kristen Stewart dan Robert Pattinson. (dok.People)
Kristen Stewart dan Robert Pattinson setelah publik hollywood memvote mereka sebagai pasangan selebriti ter hot, ya siapa yang akan menyangkal itu setelah mengikuti perjalanan cinta mereka dan beberapa foto mereka yang di lansir Hollywood Life.


Namun kini ada berita baru yang di lansir majalah kenamaan Hollywood tersebut, sejak usai rujuk drama perselingkuhin, Robbert Pattinson dan Kristen Stewart semakin ganas bercinta.
Dikatakan Hollywood Life, kamis (10/1), mereka tak sekedar bercinta tapi juga bereksperimen dengan alat - alat bantu liar! alamakk liarrr n nakal yah...

Stewart ditenggerai ngin memanjakan Pattinson yang memberinya kesempatan memaafkan kelakuanya berbuat serong dengan sutradara Rupert Sanders. Dikatakan Hollywood Life, mereka bisa bercinta sampai tujuh kali sehari!

Tidak cuma itu, majalah Star menulis, saat bercinta Pattinson dan Stewart bermain - main dengan borgol, penutup mata, danh bulu-bulu.

"Mereka menjalani kehidupan seks yang sangat aktif," dari sebuah sumber. Dikatakan sumber itupula, secara reguler mereka membeli DVD film porno, kostum - kostum dan peralatan untuk bercinta di toko alat-alat seks The Pleasure Chest di kawasan West Hollywod.

No comments:

Post a Comment