Sunday, January 6, 2013

WONDERFUL PLACE IN THE WORLD

Hai temen - temen kali ini gw mau ngasih tau tempat oke lainnya di Indonesia kita tercinta ini nih......
di mana yah...... kece gak yah tu tempat?????
kece banget guys....gw jg baru tau nih tempat loh....
kemaren setelah lebaran gtu gw take foto bareng temen gw Yoga "foto grafer kece" hihihihihi.......
Pas gw dibawak ke sana dan nyampe di tempat, gilakkkkkk gw spechless lokasi nya keren btelah di tanget,, gw langsung heboh cepet - cepet ganti kostum, make up, dan persiapan tetek bengek lainnya.. pokoknya gw hibring banget nyuruh smuanya pd cepet di lakukan pemotretannya "naluri" model gw langsung on 100% gitu,, maklum "I'm MODEL" wkwkwkwkwkwkwkkwkw.........
setelah di telisik dan di telusuri lebih jauh, ternyata nama tempatnya itu SEI (sungai) CARANG, berada di KOTA TANJUNGPINANG ibu kota provinsi KEPRI yang terkenal dengan gurindam 12 nya itu serta kota Batam juga di dalam provinsi itu....
SUNGAI CARANG itu sendiri nih adalah hutan mangrove terbesar di asia , karna berisi 3000 jenis pohon mangrove yang tumbuh, plus di lokasi itu ad jembatan yang tak kalah indahnya dengan GOLDEN GATE. sumpah keren abis tempatnya guys
maish gak percaya tempatnya kece banget?? y udahh nih gw kasih beberapa hasil pemotretan di sana yah....
setelah lihat hasilnya tolong komennya ya tentang betapa indahnya "love and green from INDONESIA"....









No comments:

Post a Comment