Saturday, January 19, 2013

Tylor Swift, Putus dari Personel 1D dikabarkan Operasi Payudara

Taylor Swift terlihat saat Mei 2011 dengan 23 April kemarin. (dok.HollywoodLife)
Penyanyi country cantik Taylor Swift kembali mengguncang dunia entertaint hollywood kembali, namun kali ini berita bukan datang dari Hubungannya dengan Harry salah satu personel 1D tersebut guys, melainkan datang dari perubahan ukuran payudaranya.


Seperti di kutip dari Hollywood Life belum lama ini, Swift semula selalu mempesona kita dengan gaya santun dan perangai down to eart nya. Tapi dia 

(SWIFT) sudah mulai tergoda dengan gaya hidup selen Hollywood yang suka mempermak tubuh di meja operasi.

Awal mulanya saat Swift tertangkap kamera dengan pakaian ketat pada 23 April lalu. Disodorkan foto ini oleh Holliwood life, 3 dokter bedah palstik percaya si cantik berambut pirang ini telah mempermak payudaranya.

"Penyanyi country ini tampaknya sudah mengikuti jejak pendahulunya, Dolly Parton. Ia ( Swift) jelas telah memperbesar payudaranya, " keterangan dari ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn pada Hollywood Life.

Sedangkan menurut Dokter bedahplastik di Beverly Hils, Dr. Richard Fleming sepakat dan mengatakan, " Saya rasa terlihat sangat jelas, ia telah melakukan pembesaran Payudara. Ia terlihat cantik dan besarnya proporsional."

Dr. Adam Schaffner dari New York bilang: " Jelas ada perbedaan besar payudara dari dua foto yang berbeda ini, " .

Foto yang di maksud adalah foto Taylor Swioft pada Mei 2011 dan yang terbari April lalu.

Guys kalian melihat perbedaannya juga kah??? tell me tell me.... hahahha kao gw sih ngeliat...ckckck

No comments:

Post a Comment