Sunday, January 13, 2013

Regina Ivanova Siap Luncurkan Album

sumber gambar : kapanlagi.com


sumber : kapanlagi.cm
Guys kalian kebelet nungguin albumnya Regina Ivanova gak sih??? Apa gw doank yah... ya gpp deh namanya juga fans berat kali ye... hehehe


oke deh kali ini kita bahasin Regina Ivanova yang juara InonesianIdol ntuh ye dengan album barunya yang gosip - gosipnya sampe ke pasar internasional jg nih..

Dikutip dari TRIBUN NEWS Regina mengaku Menjadi jawara Indonesian Idol 2012, bukanlah puncak
pencapaiannya.
Sebaliknya, peristiwa tersebut merupakan awal dari perjalanan karir Regina Ivanova untuk menembus kerasnya persaingan di blantika musik Indonesia.


Diakuinya, proses tersebut tidak mudah direalisasikan. Butuh kerja ekstra keras dan doa untuk bisa berkarya dengan standar kualitas tertentu sehingga di terima di tengah masyarakat.
"Pasti berat kembali lagi bagaimana caranya individu berkarya yang bagus sehingga bisa diterima oleh masyarakat, harus ekstra kerja keras, berlatih, dan enggak lupa berdoa, " ucapnya, Senin, (6/8/2012), di Gedung Pos, Komplek Museum Fattahilah, Jakarta.

Paling tidak sekarang Regina sudah punya label yang menaunginya. Tinggal bagaimana ia bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Dan, ia sangat bersyukur dengan adanya orang-orang yang selalu memberikan dukungan terhadap pencapaian karirnya tersebut.

Donny "Ada Band" adalah salah satunya. Pengalaman dari interaksi itu menjadi bekalnya di kemudian hari.
"Aku bersyukur naungan label luar biasa, bersyukur ada keluarga baru. Tadi, aku sempat Twitter-an sama Donny "Ada Band'. Aku banyak ketemu orang baru lagi. Pengalaman baru banyak banget," tandasnya.

dan ini salah satu foto di adegan video klipnya guys...
sumber gambar: tribunnews.com

No comments:

Post a Comment