Friday, January 18, 2013

Putih Pucat Seperti Topeng? NIH 5 cara Putih Merona Alami

sumber gambar : google


Putih MERONA secara alami? siapa bilang gak bisa, bisa kok.... sekarang ini banyak terjadi fenomena wajah putih di kalangan wanita remaja di Indonesia, tapi putihmya putih obat muka murahan gakjelas produknya alias putih pucat seperti tepung gomak, mayat hidup, cat tembok.

Iya kebanyakan sekarang ii para wanita muda dan tua di Indonesia lagi pada ngebet putih, tapi mereka tidak menyayangin wajah mereka sehingga dengan cara-cara ekstrim pun di lakukan, salah satunya dengan produk - produk wajah yang berbahaya hasilnya pun kulit wajah seperti topeng. wajahnya putih nan pucat tidak berseri,tapi tangannya hitam pekat berseri.

karna fenomena ini pemirsa, yang membuat saya berbagi tips biar bisa di cobak dan menyadarkan mereka, karna gak enak kan kalo kita berkeliling kota seperti lg di luar angkasa karna banyak yang bertopeng.. berikut cara - cara putih merona alaminya.

1. makanan dan mineral yang memadai
Langkah pertama terapkan dengan pola makan sehat yaitu makan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, perbanyak sayur - sayuran dan buah. tidakperlu banyak buah, cukup satu buah pisang satu hari atau satu potongan apel saja, karna satu iris buah saja ituterdampat banyak vitamin yang komplit. jangan lupa perbanyak minum air putih sebanyak mungkin, air merupakan komponen terpenting untuk selalu menjaga kulitmu tetap lembab sehingga sinar merona alaminya terus terpancar.

2. Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis
selain dapat di jadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.

3. Cara Memutihkan Wajah dengan Buah Alpukat
Buah alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu kalian untuk mempercantik dan menyehatkan kulit. Kalian dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembabpan kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

4. Cara memutihkan wajah dengan bengkoang
Guys kalian juga dapat memanfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan berseri

5. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ambil satu buah pisang ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus, tambahkan satu sendok  teh madu lalu aduk rata, oleskannya dimana sih??? di pa*t*t lu,,,, eh slah,,, hihii di wajah lah sob, seluruh wajah ye ampe keleher juga noh,, lalu diamkan sampai kering dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ii dengan rutin ( jgn terlalu rutin juga guys, ntr orang ambon pda gak punya pisang lgi ) niscaya wajah akan terlihat lebih putih, halus, dan merona seperti kilatan petir badai halilintar membahanaaaa...

dan yang perlu di ingat adalah warna kulit itu sudah ada khasnya dengan ras suku suatu bangsa, jadi kita hanya membantu memancarkan warna pigmen alami kulit kita. Dan ingat jangan bikin orang - orang sekeliling anda takut dengan wajah bertopeng anda itu. SELAMAT MENCOBA dan PUTIH MERONA ALAMI gak seperti pake topeng lagi.... ;) 

No comments:

Post a Comment