Saturday, January 5, 2013

MY LOVE INDONESIA

sumber : google
hii,, temen-temen apakabar ni ???? udah lama ya gw gak ngentri ni blogg,, maklum belakangan ini gw sibuk pemotretan,, ckckckckck

gw sukak mikir sendiri ni kalau pas memperhatikan kita para penduduk Indonesia yang sukak minder/malu sama bangsanya sendiri, malah yang lebih menyedihkan lagi ada yang memaki Indonesia sebagai bangsanya sendiri, padahal ni guys bangsa - bangsa lain atau orang - orang luar ni pada berbondong - bondong datang ke Indonesia hanya untuk mempelajari budaya, bahasa, membuka usaha, atau hanya sekedar berlibur bersama keluarga mereka.


nah dari situ gw pengen nunjukin kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa indonesia itu mengagumkan dan merupakan pulau yang di jatuhkan TUHAN dari surga sob,, jadi gw akan memposting kehebatan - kehebatan Indonesia itu dalam blogg gw dalam GREAT'S INDONESIA,, postingan itu bakalan ada sambungannya terus temen -temen, jadi baca terus ya GREAT'S INDONESIA 1 dst..........

No comments:

Post a Comment