Monday, January 21, 2013

Lagoi Beach, Tujuan Wisata di Bintan Island

sumber gambar : google.com
Indonesia memang menawarkan banyak tujuan wisata termasyur di mancanegara, mulai dari Bali, Lombok. hingga Papua. Semua itu bagai anugerah tuhan yang di berikan untuk negara ini. Semua pemandangan yang menyejukkan mata , menenangkan jiwa tak di ragukan lagi semua dapat di temui hingga ke pelosok negri ini.

Kali ini guys, gw mau ngepos tentang tujuan wisata yang berada di pulau Sumatra, yaitu Bintan Island atau Bintan Lagoi yang terletak di pulau bintan, pulau yang terletak di Provinsi Kepulauan Riau yang beribukota di Tanjungpinang.

sumber gambar : google.com
Anda dapat mencapai tempat tujuan dari kota Tanjungpinang sekitar 2 jam perjalanan. Tempat ini menampilkan pantai pasir putih yang super halus seperti tepung.

Yah guys, gw sudah pernah berkunjung kesana aduhai pantainya luar biasa...

sumber gambar : google.com
Disana juga tersedia hotel - hotel kelas atas yang menyajikan layanan maksimal, seperti Swiss bay hotel, Bayan Tree, dll. Ada juga hotel yang di atas pohon, ada kebun binatangnya juga,, Pantai dengan pasir yang putih ini menawar kan pemandangan lain dari pariwisata Indonesia.
sumber gambar : google.com

Kota Tanjungpinang yang geografisnya bersebelahan dengan Malaysia dan Singapura juga menjadi magnet pariwisata. Di bintan lagoi ini juga terdapat pasar oleh - oleh yang memberlakukan mata uang dollar.

No comments:

Post a Comment